10+ Rekomendasi Tas Ransel Pria, Awet dan Modis Banget!

10+ Rekomendasi Tas Ransel Pria, Awet dan Modis Banget!

Berikut ini ada rekomendasi tas ransel pria yang dijamin awet, keren dan juga modis. Tas ransel menjadi salah satu item yang sangat penting bagi setiap orang. Baik laki laki, perempuan, tua dan muda pastinya membutuhkan tas untuk setiap kegiatan mereka. Saat ini ada banyak sekali model dan juga merk merk tas yang bisa didapatkan.

Pada zaman dahulu, orang orang hanya menggunakan sebuah kantong untuk menaruh atau meletakkan barang barangnya. Namun seiring perkembangan zaman, tas kemudian hadir dan kini sangat berkembang pesat di seluruh penjuru dunia.

Ada banyak sekali jenis jenis tas yang bisa digunakan. Salah satu jenis tas yang wajib dan menjadi kebutuhan pokok seseorang adalah tas ransel. Buat kamu yang ingin beli tas ransel namun masih bingung mau beli merk apa, dibawah ini ada beberapa rekomendasi tas ransel pria yang bisa kamu jadikan referensi!

Tas Ransel

10+ Rekomendasi Tas Ransel Pria, Awet dan Modis Banget!
photo : google

Sebelum masuk ke rekomendasinya, boleh banget nih kita belajar sedikit tentang tas ransel yang jadi item kebutuhan setiap orang. Tas ransel atau ransel adalah sebuah wadah atau tempat yang digunakan di punggung. Tas ini dilengkapi dengan 2 tali yang memanjang vertikal melewati bahu.

Tas ransel digunakan untuk memudahkan penggunanya dalam membawa bawaan yang diinginkan. Tas ransel biasanya lebih banyak dicari daripada tas tangan. Hal ini disebabkan oleh fungsi dari tas ransel itu sendiri yang bisa menampung banyak barang di dalamnya. Tas ransel ada berbagai ukuran yang bisa digunakan. Tas ransel besar biasanya bisa mengangkat beban hingga 10 kg.

Sejarah Singkat Tas

Bagaimana sih awalnya tas bisa hadir dan kini menjadi item penting setiap orang? Dahulu, tas yang digunakan biasanya terbuat dari bahan bahan yang sangat sederhana seperti kulit sintetis, kain dan juga vinyl. Namun karena kulit asli harganya mahal dan cukup langka, maka pembuatan tas diganti menggunakan bahan kulit sintetis. Bahan kulit sintetis mendominasi sebanyak 60% dari tas kulit yang ada di pasaran.

Sejarah mengatakan bahwa tas sudah digunakan oleh bangsa Mesir sekitar abad ke 14. Pada saat itu bangsa Mesir Kuno sudah menggunakan tas pinggang untuk kegiatan sehari hari.

Kemudian pada abad ke 16 dibuatlah hand bag atau tas tangan yang lebih mudah digunakan kemana saja. Pada masa ini juga tas travel dengan kapasitas lebih besar juga sudah ditemukan. Tas fashionable baru muncul pada abad ke 17. Tas ransel sendiri bermula dan ditemukan pada tahun 1967 oleh seseorang bernama Greg Lowe.

Fungsi Tas

Berikut ini adalah beberapa fungsi tas yang mungkin belum kamu ketahui :

1. Untuk Kegiatan Sehari Hari

Tas ransel biasanya sering digunakan para siswa atau pekerja kantoran yang membutuhkan tas ransel. Tas ransel berfungsi sebagai alat atau wadah yang digunakan untuk kegiatan sehari hari, misalnya saja sekolah, bekerja, piknik dan lain lain.

2. Untuk Keperluan Tertentu

Tas ransel juga bisa berfungsi sebagai tempat untuk keperluan tertentu. Ada banyak jenis tas ransel yang bisa digunakan, mulai dari tas ransel untuk menyimpan leptop, kamera dan lain lain.

3. Untuk Pemakaian Profesional

Tas ransel juga berfungsi dalam kegiatan profesional. Contohnya pada kegiatan penyelamatan, dalam bahaya dan masih banyak lagi.

4. Untuk Perjalanan

Tas ransel juga berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan barang pada saat melakukan perjalanan. Baik perjalanan jauh ataupun perjalanan jarak dekat.

Rekomendasi Tas Ransel Pria

Nah, setelah mengetahui pengertian, sejarah dan juga fungsi dari tas ransel, berikut ini ada beberapa rekomendasi tas ransel pria dengan berbagai merk. Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali brand brand perusahaan yang memproduksi produk produk tas.

1. Tas Ransel Pria Eiger

Yang pertama ada tas ransel pria merk Eiger. Eiger adalah sebuah perusahaan dan juga merek asal Indonesia. Perusahaan ini memproduksi pakaian dan juga peralatan rekreasi alam. Perusahaan ini juga memproduksi beberapa produk untuk kegiatan outdoor. Eiger juga memproduksi beberapa tas ransel pria dengan beberapa model. Berikut salah satu model tas ransel pria Eiger.

photo : pinterest

2. Tas Ransel Pria Milors

Rekomendasi selanjutnya ada tas ransel pria dengan merek Milors. Brand ini mengelurakan berbagai produk produk tas yang bisa digunakan oleh pria dan juga wanita. Berikut adalah salah satu contoh tas ransel pria Milors.

photo : shopee

3. Tas Ransel Pria Bonjour

Jika kamu ingin menggunakan tas dengan model model yang cukup modis dan juga model terbaru, kamu bisa menggunakan tas ransel yang berasal dari merek Bonjour. Brand ini mempunyai berbagai tas ransel pria yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu! Berikut salah satu contoh tas ransel pria Bonjour.

photo : shopee

4. Tas Ransel Pria Reebok

Yang ke 4 pastinya sudah tidak asing lagi, yaitu brand Reebok. Reebok adalah sebuah perusahaan dan juga merek terkenal yang memproduksi berbagai perlengkapan dan juga alas kaki atletis. Reebok menghasilkan dan juga mendistribusikan barang barang fitnes seperti sepatu, pakaian, aksesoris, tas dan masih banyak lagi. Reebok juga mengeluarkan beberapa produk tas ransel yang bisa digunakan untuk pria dan juga wanita. Ini adalah salah satu tas ransel pria dari merek Reebok yang bisa kamu jadikan referensi membeli tas.

photo : blibli.com

5. Tas Ransel Pria Polo

photo : shopee

Rekomendasi selanjutnya ada tas ransel pria dengan merek Polo. Brand Polo mengeluarkan berbagai produk produk untuk kegiatan sehari hari. Mulai dari kaos, baju, kemeja hingga tas. Tas ransel dengan merek ini terkenal akan bahannya yang awet dipakai dalam jangka waktu yang lama.

6. Tas Ransel Pria Jansport

Rekomendasi lainnya adalah tas ransel pria merek Jansport. Jansport adalah sebuah merek perusahaan ransel dan juga pakaian perguruan tinggi dari AS yang saat ini dimiliki oleh VF Corporation. Tas ransel Jansport bisa banget jadi referensi kamu yang ingin punya tas ransel pria dengan warna yang antimainstream.

photo : shopee

7. Tas Ransel Pria Branded

Yang ke 7 ada tas ransel pria merek branded. Ada banyak sekali produk produk dari brand terkenal dan disebut dengan barang branded. Sebut saja Louis Vuitton, Dior, Chanel dan lain lain adalah salah satu merek fashion dunia yang harga barangnya terkenal sangat fantastis. Buat kamu yang punya budget lebih dan ingin membeli tas ransel pria dari salah satu brand tersebut, kamu bisa nih membeli tas ransel pria dari merek branded tadi.

photo : eu.louisvuitton.com

8. Tas Ransel Pria Converse

Tas ransel pria sejuta umat adalah merek Converse. Converse adalah sebuah perusahaan sepatu yang berasal dari AS dengan hasil utamanya adalah alas kaki. Tak hanya menjual sepatu, Converse juga mengeluarkan berbagai tas ransel yang bisa kamu gunakan.

photo : google

9. Tas Ransel Pria Rei

Salah satu merek terkenal lainnya dalam memproduksi tas adalah merek Rei. Rei adalah brand yang mampu memproduksi tas ransel khususnya tas carries yang mempunyai banyak varian dan kulaitasnya sangat terjamin.

photo : blibli.com

10. Tas Ransel Pria Fjallraven Kanken

Rekomendasi tas ransel pria selanjutnya ada dari merek Fjallraven Kanken. Tas ransel dari merek ini pastinya sudah sangat akrab bagi kalangan siswa sekolah. Tas ransel dari Fjallraven Kanken mempunyai desain yang simpel dan menarik. Tas ini bisa muat untuk buku buku, laptop dan barang barang lainnya.

photo : shopee

11. Tas Ransel Pria Adidas

Dan yang terakhir ada tas ransel pria dari merek Adidas. Siapa sih yang tidak tahu merek ini.  Selain mengeluarkan produk sepatu yang sangat keren, Adidas juga mengeluarkan beberapa produk tas ransel pria yang bisa kamu beli.

photo : blibli.com

Selain merek merek diatas masih ada banyak sekali rekomendasi merek tas ransel pria yang bisa jadi referensi kamu dalam membeli tas ransel. Dan itulah tadi beberapa informasi dan juga rekomendasi tas ransel pria yang sudah sangat terjamin kualitasnya.

 

Writer: Nadia Lulu A

Related posts