√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!

Sepatu yang cocok untuk gamis kira kira ada apa aja sih? Punya koleksi sepatu dan sandal yang sangat banyak modelnya tapi pas pakai gamis, merasa tidak punya sepatu dan sandal yang cocok? Siapa hayo yang seperti ini?

Biar kamu gak galau galau lagi saat pengen pakai gamis yang dipadukan dengan sepatu, kamu bisa banget liat beberapa rekomendasi di bawah ini. Intip yuk apa aja sepatu yang cocok untuk gamis?

1. Sandal yang Cocok Untuk Gamis

Jika kamu pengen tampil lebih simpel dan tidak mau ribet, kamu bisa banget menggunakan koleksi sendal yang kamu punya dipadukan dengan berbagai model gamis yang pengen kamu pakai saat itu. Ada banyak sekali model sendal yang tersedia dipasaran dan bisa kamu beli untuk dikoleksi. Apa aja tuh model modelnya?

a. Selop

sepatu yang cocok untuk gamis
photo : goolge

Sendal selop adalah sendal paling simpel yang bisa kamu kombinasikan dengan baju gamis.

b. Cross Strap Sandals

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Untuk mendapatkan aksesn lebih mewah kamu bisa gunakan senal cross strap yang polos untuk dipakai bersama gamis.

c. Platform Sandal

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Merawa gamismu terlalu panjang? Kamu bisa gunakan sendal jenis palrfrom agar gamismu tidak terlalu panjang.

d. Plain Flip Flops Sandal

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Males pakai sepatu atau sandal yang over tapi tetap kece, kamu bisa banget pakai sandal jenis palin flip flops.

e. Sandal Wedges

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Model sendal lainnya yang cocok digunakan bersama gamis yaitu wedges. Kaki kamu tidak akan gerah namun tetap bisa tampil manis.

f. Footbed Sandal

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Jika kamu males pakai sendal yang berhak tinggi, kamu bisa gunakan model sendal footbed bersama baju gamis.

g. Flat Mule Sandal

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Untuk lebih formalnya kamu bisa kombinasikan gamismu dengan sendal flat mule dengan warna yang basic.

2. Sepatu yang Cocok Untuk Gamis

Namun jika kamu pengen tampil dengan lebih rapi tanpa memperlihatkan kaki, kamu bisa menggunakan berbagai model sepatu yang kamu punya. Ada banyak sekali model sepatu yang bisa kamu gunakan bersamaan dengan baju gami. Ada apa aja ya? Ini dia rekomendasinya!

a. Sneakers

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Setelah berbagai jenis sandal, kita masuk ke rekomendasi sepatu yang cocok untuk gamis. Yang pertama ada sneaker. Sepatu ini bisa sangat sangat cocok dikombinasikan dengan gamis dan tidak akan pernah gagal.

b. Wedges

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Lalu ada sepatu wedges. Bedanya sepatu dan sendal wedges adalah bodynya yang full untuk sepatu sehingga memberikan kesan rapi.

c. Stiletto

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Untuk tambil lebih glamor kamu bisa gunakan sepatu stilleto yang dipadukan dengan gamismu.

d. Pump

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Pengen terlihat tinggi tapi tidak terlalu over, kamu bisa gunakan jenis sepatu pump yang lucu.

e. Boots

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Tampil pakai gamis tapi masih pengen terlihat kece, kamu bisa banget pakai sepatu boots.

f. Heels

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Perpaduan sepatu heels dengan baju gamis tidak akan pernah gagal dan selalu oke dipakai.

g. Flat shoes

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Kamu hanya punya jenis flatshoes, jangan khawatir, sepatu ini bisa banget kok kamu pakai bersama dengan gamis.

h. Oxford

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Sepatu selanjutnya adalah sepatu oxford. Kamu akan terlihat lebih mewah jika menggunakan sepatu ini bersama dengan gamis.

i. Peep Toe Shoes

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Sepatu yang cocok untuk gamis ada sepatu peep toe. Pengen pakai sepatu simpel, kamu bisa nih pakai sepatu peep toe shoes.

j. Loafers

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Jadi salah satu sepatu yang sedang trend, sepatu ini cocok banget dipakai bersama gamis.

k. Chuncky Shoes

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Dengan sepatu chunky shoes, tidak akan membuat kakimu berkeringat banyak.

l. Clogs

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Jenis sepatu yang jarang dipakai dan jarang ternotice ada sepatu clogs. Sepatu ini ternyata sangat cocok dengan baju gamis.

3. Baju Gamis yang Lagi Trend 2022

Selain rekomendasi sepatu dan sandal yang bisa kamu gunakan bersamaan dengan gamis. Ada juga nih beberapa rekomendasi gamis yang bisa kamu pakai dan pastinya sedang trend di tahun 2022 ini. Apa aja ya?

a. Gamis Brokat

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Kamu punya sepatu heels warna ungu akan sangat cocok jika kamu kombinasikan dengan gamis yang warnanya sama dengan sedikit aksesn brukat. Kombinasi ini akan sangat pas dipakai untuk acara lamaran atau pernikahan.

b. Gamis Batik

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Tampil dengan gamis model batik ditambah dengan sandal jenis flate mule akan memberikan kesan anggun jika kamu pakai.

c. Gamis Cape

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Gamis model cape dengan bagian bawah yang lebar adalah salah satu model gamis yang sedang trend di tahun 2022. Gamis ini bisa kamu kombinasikan dengan berbagai sepatu atau sandal.

d. Gamis Motif

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Gamis trend di tahun 2022 ada gamis motif. Banyak sekali variasi gamis motif yang bisa kamu pilih sesuai dengan selereamu. Ada motif bunga, motif daun, motif abstrak dan masih banyak lagi.

e. Gamis Ruffle

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Baju gamis yang lagi trend tahun 2022 adalah ruffle. Gamis ini sedang di gandrungi oleh banyak wanita karena modelnya yang lucu dan fashionable.

4. Gamis yang Cocok Untuk Orang Gemuk

Untuk kamu yang memiliki ukuran tubuh yang sedikit lebih lebar, tenang, di sini juga ada kok rekomendasi gamis yang cocok untuk orang dengan badan sedikit gemuk. Segera cek daftarnya yuk!

a. Gamis Denim

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Yang pertama ada gamis dengan bahan demin. Terlebih gamis denim dengan kancing full baju akan sangat cocok digunakan untuk orang yang badannya sedikit lebih gemuk.

b. Gamis Renda

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Gamis yang cocok untuk orang gemuk selanjutnya ada gamis dengan motif renda renda. Gamis dengan model ini akan sangat cocok untuk kamu yang berbadan lebih gemuk untuk bisa mendapatkan aksen yang lebih feminim.

c. Gamis Serut

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Lalu ada gamis dengan model serut di bagian pinggang. Kamu harus memilih size yang cocok dengan badanmu agar mendapatkan gamis yang sesuai.

d. Gamis Layer

√4 Sepatu yang Cocok Untuk Gamis? Ini Dia Rekomendasinya!
photo : google

Dan yang terakhir gamis yang cocok untuk orang gemuk adalah gamis dengan layer. Ada banyak layer yang digunakan untuk gamis. Kamu bisa memilih gamis layer mana yang sesuai dengan seleramu.

Namun sebenarnya, gamis yang cocok untuk orang gemuk itu menyesuaikan dengan selera dan size yang tersedia. Model apa saja akan cocok digunakan jika sizenya pas dibadan kamu.

Itu dia, rekomendasi sepatu yang cocok untuk gamis dan juga ada beberapa rekomendasi gamis yang bisa kamu gunakan di berbagai acara. Model gamis apapun dan model sepatu apapun bisa banget kamu pakai asalkan kamu memiliki kepercayaan diri yang bagus untuk menggunakan atau bahkan mengkombinasikan kedua item fashion tersebut. Jadi mana nih model yang bikin kamu naksir?

 

 

Related posts