Gamis Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Aja?

Gamis Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Aja?

Gamis putih cocok dengan jilbab warna apa aja ya yang bagus? Kamu punya gamis putih tapi bingung mau dipadukan dengan jilbab warna apa? Rekomendasi dibawah ini bisa jadi referensi kamu jika ingin pakai gamis putih.

Menggunakan gamis putih bisa digunakan di berbagai acara. Baik acara formal maupun acara non formal.  Gamis putih menjadi salah satu item fashion wajib yang harus dimiliki oleh perempuan khususnya para muslimah. Warna yang netral dan basic dari gamis ini menjadikannya mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam item fashion lainnya. Mulai dari jilbab, outer ataupun item lainnya.

Selain itu, dengan gamis warna putih akan memberikan kesan yang mewah serta elegan. Maka tak jarang acara acara formal banyak wanita yang menggunakan gamis putih agar terlihat mewah dan masih terbilang formal. Ada berbagai macam merek fashion yang mengeluarkan item gamis dengan warna putih dan warna lainnya. Selain warna yang beragam, model yang bervariasi juga sudah tersedia di berbagai toko online maupun offline.

1. Baju Gamis Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Kamu termasuk orang yang bingung memilih dan memadukan baju atau gamis dengan jilbab? Salah satunya gamis putih? Dibawah ini ada beberapa rekomendasi perpaduan antara gamis putih dengan berbagai warna jilbab yang bisa kamu coba.

a. Putih

Gamis Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Aja?
photo : lazada

Yang pertama adalah jilbab dengan warna yang sama yaitu putih. Perpaduan gamis putih dengan jilbab putih sangat sangat memberikan kesan mewah dan juga anggun. Perpaudan warna ini bisa kamu gunakan di berbagai acara. Agar lebih berwarna kamu bisa menambahkan aksesoris dengan warna lain, seperti heels, tas tangan dan juga jam tangan.

b. Coklat Susu

photo : google

Selanjutnya ada jilbab warna coklat susu atau lebih dikenal dengan nama coksu. Gamis putihmu dipadukan dengan jilbab warna ini akan memberikan kesan yang kalem. Perpaduan earth tone dengan putih memang tidak pernah salah. Gamis putih dengan lengan balon ditambah jilbab coklat susu yang dililitkan bisa jadi ide outfitmu untuk ke acara pernikahan.

c. Hitam

photo : google

Gamis putih cocok dengan jilbab warna apa lagi? Warna hitam pastinya. Perpaduan warna monokrom hitam putih tidak akan salah dan tidak akan pernah gagal. Dengan warna ini, look yang kamu tampilan masih berkesan anggun namun tetap kuat. Kamu bisa tambahkan heels dan tas dengan warna yang sama seperti warna jilbab.

d. Cream

photo : lazada

Warna selanjutnya adalah warna cream. Jika tidak ingin gagal dalam memadukan warna gamis putihmu, kamu bisa menggunakan jilbab dengan warna cream. Dengan perpaduan ini, kamu akan terlihat anggun dan juga wajah kamu akan terlihat sedikit lebih cerah.

e. Abu Abu

photo : shopee

Gamis putih cocok dengan jilbab warna apa selain hitam? Jawabannya abu abu. Perpaduan warna ini akan menghasilkan look fashion yang sangat elegan dan berkelas. Meskipun gamis putihmu terkesan polos tanpa tambahan model dan aksesoris, kamu bisa menojolkan penampilanmu di jilbab warna abu abu.

f. Merah

photo : lazada

Punya jilbab persegi empat tapi bingung dipakai bersama dengan apa? Jawabannya adalah dengan gamis warna putih. Perpaduan gamis putih dengan jilbab warna merah menjadi perpaduan yang wajib kamu coba jika bosan dengan warna jilbab itu itu saja. Selain perpaduannya yang tidak pernah gagal, dengan penampilan ini kamu akan terlihat lebih berwarna.

g. Motif

photo : google

Pengen tampil dengan lebih dewasa, kamu bisa banget nih cobain dengan memakai gamis putih polos ditambahkan dengan jilbab yang bermotif. Bisa motif bunga ataupun motif abstrak lainnya. Jika ingin terlihat lebih dewasa, kamu bisa memilih warna jilbab yang lebih gelap seperti warna hijau tua, merah bata ataupun abu abu tua.

2. Gamis Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

a. Coklat Tua

photo : lazada

Selain warna abu abu, jilbab dengan warna coklat tua juga menjadi rekomendasi yang cocok kamu padukan dengan gamis putih. Jilbab coklat tua bisa membuat wajah kamu sedikit lebih cerah. Perpaudan warna ini menciptakan look yang sangat lembut.

b. Navy

photo : shopee

Bingung mau pakai jilbab warna apa untuk bisa dipadukan dengan gamis putih? Kamu bisa mencobanya dengan warna jilbab navy atau biru dongker. Kamu bisa menggunakan jilbab dengan model pashima dan dengan bahan yang sedikit mengkilap untuk memberikan kesan mewah tanpa menggunakan aksesoris.

c. Army

photo : lazada

Untuk lebih terlihat fresh, kamu bisa gunakan warna jilbab army. Perpaduan ini selain bisa menambah kesan fresh dan segar, warna jilbabnya bisa membantu kamu untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah. Gamis putih dengan model balon di lengan akan sangat cocok dipadukan dengan jilbab warna army.

d. Dusty Pink

photo : shopee

Gamis putih cocok dengan jilbab warna apa lagi ya ? Pastinya dusty pink. Pengen terlihat lebih girly, kamu bisa kombinasikan gamis putihmu dengan warna jilbab dusty pink. Warna dusty pink tidak akan membuat wajahmu terlihat gelap, justru sebaliknya, kamu bisa tampil dengan lebih kalem jika menggunakan warna ini. Model jilbabnya juga bisa menyesuaikan dengan apa yang kamu inginkan.

e. Lilac

photo : shopee

Selanjutnya ada warna lilac. Warna ini masih satu keluarga dengan warna ungu, hanya saja warna ini lebih cerah dan lebih terkesan ngejreng. Namun kamu tidak perlu khawatir, dengan jilbab lilac yang dipadukan dengan gamis putih justru akan memberikan kesan ceria dan lebih bersemangat.

f. Mustrad

photo : lazada

Gamis putih cocok dengan jilbab warna mustard. Kamu punya gamis putih polos tanpa tambahan aksen lainnya? Bisa banget kamu padukan dengan jilbab model pashmina dengan warna mustard. Perpaduan ini sangat cocok dan akan memberikan kesan segar jika kamu gunakan. Kombinasi gamis dan jilbab ini bisa kamu gunakan di berbagai acara.

g. Kombinasi

photo : google

Gamis putih cocok dengan jilbab warna kombinasi atau mix. Dengan jilbab yang memiliki warna lebih dari satu, akan sangat membantu penampilan kamu untuk bisa lebih berwarna dan tidak terkesan monoton. Kamu bisa menggunakan jilbab yang memiliki perpaduan warna putih dan hitam atau perpaduan warna lainnya. Dijamin dengan kombinasi ini kamu pasti akan terlihat lebih elegan dan juga lebih berwarna.

h. Tosca

photo : google

Jika kamu punya jilbab warna tosca dan tidak pernah dipakai karena warnanya yang cukup cerah, mulai sekarang kamu bisa gunakan warna jilbab ini dengan gamis putih polos yang kamu punya. Tak perlu khawatir, perpaudan warna ini tidak akan mencolok dan tidak akan memberikan kesan ngejreng. Justru akan membuat kamu lebih segar.

Itu dia beberapa rekomendasi warna jilbab yang bisa kamu gunakan bersamaan dengan gamis putih milikmu. Dengan berbagai model jilbab bisa banget kamu kombinasikan dengan warna warna diatas. Jadi menurut seleramu, gamis putih cocok dengan jilbab warna apa sih?

Related posts