Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
BigGo

Gamis maroon cocok dengan jilbab warna apa? Di daerah Timur Tengah gamis biasanya berwarna putih dan dipakai disemua kalangan baik laki-laki maupun perempuan. Dari umur tua hingga anak-anak. Namun, di Indonesia biasanya gamis identik dengan busana pakaian yang dikenakan wanita muslim.

Biasanya gamis juga identik dengan ibu-ibu, namun dengan model gamis yang semakin kekinian dan menyesuaikan tren yang ada, saat ini pakaian ini sudah mulai banyak digemari juga oleh kalangan anak muda.

Gamis Merah Cocok dengan Jilbab Warna Apa: Coklat Susu

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa Jilbab Coklat Susu Lazada

Dari banyaknya macam warna yang ada, baik warna dasar ataupun campuran, warna jilbab coklat susu memang merupakan warna yang terlihat paling cocok untuk dipadukan dengan gamis berwarna maroon. Tone dari warna coklat susu hampir mirip dengan kebanyakan kulit wanita Indonesia. Sehingga perpaduan warna ini akan terlihat pas saat dikenakan. Selain kecocokannya, kesan dari percampuran warna ini akan membuat kita tampak elegan namun simpel.

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa: Abu-Abu

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa Jilbab Abu2 Jual Buy

Warna abu-abu menurut bidang psikologi sendiri digambarkan sebagai warna yang positif mendefinisikan netral, menenangkan, namun terlihat profesional. Inilah yang dapat digunakan untuk mendeskripsikan dari perpaduan gamis warna maroon dan jilbab abu-abu tersebut. Warnanya memang tampak kalem netral, namun kecerahannya yang pas juga dapat membuat kesan looknya terlihat profesional dan menawan.

Gamis Maroon Campur Warna Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa Jilbab Maroon Gamis Warna Campur Shopee

Gamis maroon juga pasti akan cocok dengan jilbab sesama warna maroon. Namun jika gamis maroonnya polos, mungkin akan memberikan look yang monoton yang akan menimbulkan kesan bosan saat melihat OOTDnya. Untuk menyiasatinya, memilih gamis maroon yang memiliki campuran warna kain yang dapat membuat look ada tambahan sorotan lain. Hal tersebut agar lebih dapat menghidupkan tampilan dan menambah hiasan percampuran warnanya.

Selain itu, pemilihan jilbabnya juga bisa disesuaikan dengan warna kain tambahan dari gamis tersebut. Dengan tujuan untuk menyamakan tone, dan tidak membuat tampilan tampak ramai karena warna yang bermacam-macam. Misal tambahan kainnya berwarna kuning gold, maka dapat memilih warna jilbab yang kuning gold juga.

Gamis Merah Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa: Biru Dongker

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa Jilbab Biru Dongker Oeste Official Website

Warna biru dongker termasuk dalam salah satu warna yang cocok untuk dipadupadankan dengan warna apa saja. Karena warnanya yang netral dan juga melekat saat disandingkan dengan warna apapun. Warna ini memiliki kesan serius atau konservatif. Dapat dibuktikan dengan warnanya yang cukup tegas. Terlebih jika dipadankan dengan gamis maroon yang juga memiliki warna yang cukup tegas juga.

Gamis Maroon Broklat Payet Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa Jilbab Maroon LYF Official

Warna jilbab yang senada dengan warna gamisnya yaitu sama-sama maroon juga sangat cocok untuk digunakan dalam balutan gamis yang berbentuk seperti kebaya. Atau memiliki banyak broklat dan payet. Dengan look mewah dari gamisnya sendiri tentu sudah akan menghidupkan busana ini ketika dikenakan. Maka, untuk menggunakan warna jilbab yang sama, adalah pilihan yang cukup baik. Karena kesan hidup dan mewahnya sudah ada pada gamisnya. Maka pemilihan jilbabnya tidak perlu memilih warna yang menambah kesan hidup, agar tidak terlalu ramai saat dipandang mata.

Gamis Maroon Motif Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa Gamis Motif Orami

Selain gamis dengan campuran kain berwarna lain dan gamis broklat berpayet, warna jilbab maroon juga pantas untuk dikombinasikan dengan gamis maroon bermotif. Gamis bermotif tentu sudah akan memiliki banyak corak dan campuran warna. Sehingga tidak perlu untuk menambahkan warna lain pada jilbabnya.

Selain warna maroon, juga bisa untuk memilih warna jilbab yang warnanya memiliki kesamaan dengan warna-warna yang ada pada motif di gamis yang dikenakan. Misal dalam campuran motif terdapat warna hitam, kita bisa memilih jilbab warna hitam juga untuk mendampingi warna campuran pada motif tersebut.

Gamis Warna Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa: Hitam

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa Jilbab Hitam Sintesa Konveksi

Seperti penjelasan diatas pada gamis broklat, gamis ini memiliki kesamaan yaitu memiliki broklat, payet, dan tambahan kain untuk tambahan volume. Dari look gamisnya sendiri jika belum dipadankan dengan jilbab, tentu terlihat gamis ini telah memiliki hiasan yang cukup ramai.

Selain dipasangkan dengan warna maroon, tentu untuk dikombinasikan dengan warna hitam adalah pilihan yang tepat juga. Karena warna hitam merupakan warna dasar yang looknya tidak mencolok dan tidak terlalu hidup. Oleh karena itu, dari mewah dan ramainya penampilan gamis, cocok jika ditambahkan dengan jilbab dengan warna yang gelap.

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa: Putih Tulang

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa Jilbab Putih BigGo

Berkebalikan dengan gamis yang sudah memiliki kesan ramai, gamis dengan warna maroon polos seperti gambar, cocok untuk dipasangkan dengan jilbab warna cerah. Salah satunya yaitu warna putih. Warna putih dapat dipilih dengan warna yang putih tulang. Karena jika dengan putih bersih kemungkinan looknya akan terlihat seperti seragam SD, meskipun tetap akan cocok.

Dengan dikombinasikan dengan putih tulang, look akan terlihat cerah dan menarik mata untuk melihatnya. Sehingga akan membuat penampilan kita terlihat lebih terang. Karena warna maroon yang tegas namun lebih ke arah gelap.

Gamis Maroon Polos Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa Warna Milo

Gamis ini memang memiliki corak tapi masih dalam satu warna. Serta memiliki campuran warna pada corak namun hanya sedikit dan terlihat kecil. Sehingga perlu dipadankan dengan jilbab yang memiliki warna lain dari polosan gamis tersebut. Agar membuat tampilan lebih hidup dan menarik.

Warna milo merupakan warna yang cukup populer juga bagi wanita pengguna jilbab. Warna ini terlihat sangat cocok untuk dipakai anak muda milenial. Kombinasi warna ini sangat apik jika digunakan untuk foto OOTD di ruangan tertutup dengan hiasan-hiasan interior yang aesthetic.

Gamis-gamis polos nampun tampak mewah ini banyak tersedia dan bisa didapatkan di Naisha | Referensi Fashion Muslimah Indonesia dengan bentuk yang indah namun harga yang murah.

Gamis Maroon Campur Kain Warna Lain Cocok pakai Jilbab Warna Apa

Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Rekomennya:
Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa Jilbab Pink Lazada

OOTD gambar diatas jika dilihat tentu akan memberikan kesan yang menawan. Perpaduan gamis dan jilbab yang memiliki kesamaan warna satu sama lain biasanya memang dibuat satu stel atau memang dibuat dalam satu kesatuan untuk dipakai bersamaan. Kombinasi dari warna maroon dan pink keunguan ini sangat menambah kesan feminim.

Selain menggunakan jilbab yang satu stel dengan gamis, dapat juga memilih warna jilbab yang senada dengan tambahan warna pada gamis maroon tersebut. Misal jika tambahan gamisnya seperti gambar yaitu pink keunguan, kita juga bisa memilih warna jilbab yang berwarna pink keunguan polos tanpa tambahan warna lain.

Penulis: Sheila Octarina Nur Azizah

Related posts